Posted by : MRarve September 05, 2013

Ngeliat temen bawak ke sekolah kirain jus eh ternyata beginian , pernah liat ga ? Yuk cekidot ! 





Pernah dengar infused water? Ini adalah istilah untuk air yang "diberi" tambahan lain untuk memberikan rasa dan manfaat tambahan bagi air tersebut. Infused water itu air putih yang dicemplungi buah-buahan terus didiemin beberapa jam sampe sari-sari buahnya keluar terus air putihnya berasa buah yang tadi dicemplung. Ya kira-kira gitu deh. Ada juga yang menyebutnya spa water ya kurang lebih sama kok kaya infused water ini.


Manfaat infused water/spa water
Dengan memasukkan buah/herb/Rempah kedalam mineral water maka akan mengeluarkan aroma Dan rasa ke dalam air tsb.infused water adalah alternatif utk minum air murni, selain tentunya ada khasiatnya.misal : lemon infused water menghilangkan racun didalam tubuh/detoxification apabila diminum secara teratur.infusedwater tahan antara 2-5hr Di lemari es(tergantung bahan yg dimasukkan ke dalam air) Dan dpt ditambah trus dgn air apabila sdh dituang/diminum 

(1) Green tea, mint, lime—-fat burning, digestion, headaches, congestion and breath freshener.
(2) Strawberry,kiwi—–cardiovascular health, immune system protection, blood sugar regulation, digestion
(3) Cucumber, lime, lemon—- water weight management, bloating, appetite control, hydration, digestion
(4) Lemon, lime, orange—–digestion vitamin C, immune defense, heartburn, (drink this one at room temperature)



Ada juga infused water ala indonesia

wedang uwuh

wedang bandrek


teh krampul

wedang jahe 

Anda adalah pengunjung ke

About Me

My Photo
Muhammad Ridho arve , born on March 11th 1996

Followers

Semua gambar disini saya ambil lewat google. Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 11Arve - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -