Posts

10 Anime Terbaik 2014

Image
Setelah sekian lama hiatus ngeblog kali ini saya akan memberikan penilaian saya tentang anime anime terbaik yang sudah saya tonton. Berikut anime dan alasannya ~

Infused Water , minum air putih rasa buah

Image
Ngeliat temen bawak ke sekolah kirain jus eh ternyata beginian , pernah liat ga ? Yuk cekidot ! 

Tingkatan atau Level Kesulitan Model Kit Gundam

Image
Siapa lagi yang ga tau Gundam jaman sekarang . Nah ada model kit gundam yang ternyata punya tingkat kesulitan tertentu dalam membuatnya .
Model kit gundam diproduksi oleh Bandai dengan beberapa tingkatan (Grade) berbanding dengan tingkat kesulitan dalam perakitan-nya, diantaranya :

Asal Mula dan Kisah Bermacam Macam Meme | Part 2

Image
Karena mostingnya bakal banyak gambarnya jadi saya bagi jadi 2 part biar gambarnya ga ilang ilang .

Rage Guy (FFFFFFFUUUUUUUUUUUU)

Karakter Meme komik paling terkenal di dunia, dibuat 4chan pada tahun 2008. biasanya dibuat dengan 4 panel komik yang menggambarkan kemarahhan atau keputuasa-an dengan berteriak dimana sang rageguy tersebut biasanya berada pada panel terakhir. 

Asal Mula dan Kisah Bermacam Macam Meme | Part 1

Image
Siapa sih yang ga kenal meme di jaman sekarang , langsung aja cekidot !

1. Me Gusta

Me Gusta adalah sebuah Frase Colloquial dari bahasa Spanyol 'Me Gusta', yang berarti I Like It. Pertama kali di buat oleh ilustrator yang bernama Matt Oswald, dan di unggah ke Reddit, 4chan, Devian Art, bahkan pada tumblrnya.

Meme Me Gusta berfungsi untuk mengekspresikan rasa senang yang aneh pada suatu keadaan, yang apabila orang lain melihatnya, akan mengira orang tersebut mengalami keterbelakangan mental. Meme ini juga dapat dipakai untuk mewakili respon suka terhadap sesuatu yang berbau 'sara' (biasanya untuk mewakili ekspresi mupeng. Sejauh Ini ada beberapa variasi dalam meme Me Gusta seperti 'No Me Gusta' yanng menunjukan penolakan atau rasa kesal

11 Macam Pedang Yang Digunakan Samurai dan Ninja

Image
Orang yang bilang samurai itu sebuah pedang adalah salah . Samurai itu adalah orang yang menggunakan pedang . Dan ada berbagai macam pedang yang digunakan samurai . Cekidot !

Total War Shogun 2 | Game Strategy yang Memeras Waktu dan Otak !

Image
Ada yang suka main game strategy atau suka dengan samurai ? Nah Total War Shogun 2 adalah salah satu game yang cocok buat kalian . Di game ini sangat diperlukan pemikiran untuk menentukan langkah kita dalam medan perang . Langsung aja Cekidot !