Osu! Game | Game Berbasis Lagu/Musik Yang Seru !


4 in 1

Download Here
Cari laguDownload Lagu perpaket
*Setelah terinstall matikan internet untuk memainkan biar ga minta update


Pertama kali saya tau game Osu! ini yaitu ketika saya ingin mencari lagu jepang di youtube eh malah dapet lagu yang saya cari namun lagu tersebut sedang dimainkan di game ini . Gamenya simpel , ga berat, seru dan butuh kecepatan mata dan tangan . Bagi yang pernah main Guitar Hero , Beatmania , Dance Dance Revolution , Drummania dan lain lain pasti tidak asing lagi dengan game game musik seperti ini . Ok Cekidot !

Osu! adalah bukan game sembarang game,ini game cap kualitas dunia gan,internasional. Jadi ga perlu risih dengan logonya yang terkesan 'waw', justru game ini lebih bertema tentang menguji kesabaran dan konsentrasi otak.

Osu! terdiri dari 4 jenis.Yaitu Osu Standard,Taiko dan Catch the Beat,Osu!Mania.

Osu Standard (Favorit Saya)


Osu standard sebenarnya mudah saja .Cukup mengclick tiap beats sesuai dengan ritme dan irama yang ditentukan dengan mouse (lebih enak lagi kalo hafal lagunya,sih). Nanti kalau ditengah permainan ada sebuah lingkaran dengan kata 'Spin', putarlah mouse dengan secepat mungkin..bagian ini disebut spinner.Kalau ada satu irama yang panjang, click lalu hold mouse agan mengikuti bola yang muncul. Ini disebut Slider.Tapi kalau misalnya agan capek kalau cuma dengan mouse aja (biasanya disebut player mouse only,mousenya yang tipe full hand),agan bisa pake tombol Z dan X. Fungsinya? Persis sama dengan click kanan atau kiri pada mouse.

Taiko
Taiko..haa~,ini yang paling saya sayangi sekaligus dibenci.Taiko ini kalau diibaratkan sih menurut saya mirip dengan AyoDance,tapi agak sedikit lebih mudah kali ye.Taiko ini mirip seperti sebuah drum,istilahnya mirip beduglah.Saat membuka aplikasi Taiko,diingat kalau di Taiko ada bagian berwarna orange dan bagian berwarna biru. Cara memainkannya bisa menggunakan mouse maupun keyboard. Left mouse, tombol X dan C untuk bagian berwarna orange. Sedangkan Right mouse, tombol Z dan V untuk bagian biru.

Catch the Beat
Seperti namanya,dimode ini kita harus menangkap beat-beat yg berjatuhan, dan dilambangkan dengan berbagai buah-buahan. Caranya lebih simple lagi. Hanya dengan menekan tombol kiri dan kanan pada keyboard.

Osu! Mania
Dalam mode ini kita bermain seperti bermain keyboard/piano dan ini sangat mudah bagi saya xD dan yang paling saya suka...
mode ini kita tinggal menggunakan untuk 4K (D,F,J,K), 5K (D,F,Space,J,K), 6K (S,D,F,J,K,L), 7K (S,D,F,Space,J,K,L), 8K (A,S,D,F,J,K,L,; ).
Apa yang dimaksud 4K,5K,dsb, itu adalah bagian anda mau menggunakan 4 Mode Keypad yang ada di keyboar... (saran ane klau mau nyoba pkai 4K dlu).


Map Game/Lagu
Map disini jelas beda dengan map-map dari dunia Warcraft sana. Map yg digunakan di Osu! ini tu berupa lagu. Banyak pilihan lagu yg dapat dimainkan disini. Bagi para pecinta anime, gak usah khawatir, inilah gudangnya! Caranya ya tinggal download aja dari situs resminya. Terus klik file lagunya. Dan kamu sudah dapat memainkan lagu yang kamu download . Downloadnya dimana ? 


http://osu.ppy.sh/p/beatmaplist atau http://osu.ppy.sh/p/packlist (HARUS LOG IN UNTUK DOWNLOAD LAGU)

*Osu juga bisa dimainkan offline atau online. Saya sih masih main secara offline aja karena skill masih jauh banget dengan orang orang lain kalau main offline. 

Popular posts from this blog

Jenis jenis mata sharingan (Naruto)

Kamus Bahasa Medan

Menara Abraj Al Bait Atau Mecca Royal Clock Makkah