Aplikasi Untuk Membuat Game



Game bukanlah lah hal yang asing lagi sekarang . Pasti kita semua pernah merasakan bermain game , baik dari game jadul seperti tetris dan mario bros atau game game High-end terbaru sekarang . Namun apakah pernah terbayangkan oleh anda pakek apa sih buat game itu ? Nah disini saya akan memberitahu mengenai aplikasi dan web untuk membuat sebuah game berbasis flash (game ringan/kecil) . Cekidot !

1.Membuat Game RPG


Program RPG Maker di situs ini ada beberapa seri yang bisa agan pilih sesuai keinginan anda. Saya pernah membuat game dengan software ini . Namun kesibukan sekolah memaksa saya untuk tidak melanjutkan membuat game , akhirnya gamenya pun drop out .

Generator karakter yang mudah digunakan untuk karakter RPG yang agan ingin buat.

Ada banyak sekali panduan untuk membuat RPG seperti editor karakter, soundfile dan lain sebagainya.

Disini agan dapat menemukan software membuat game MMORPG 2D RealFeel.

Software gratis untuk membuat MMORPG termasuk membuat bagian-bagian game seperti karakter, efek dan suara.

Agan bisa membuat RPG dan juga disertai membuat grafis, sound file midi, wav, kemudian jika agan selesai membuatnya, agan bisa menguploadnya di situs tersebut hingga ukuran 50 MB.

Perlengkapan dan aplikasi untuk membuat game RPG pada lebih dari 13 sistem game making berbeda.

Disini agan dapat menemui berbagai download dan aplikasi untuk membuat RPG pada berbagai sistem apakah PC atau yang lainnya.


2.Membuat Game Standard dan Panduannya

Aplikasi modeling animasi 3D untuk game yang mudah digunakan.

Disini agan bisa membuat game agan sendiri dengan bantuan peralatan aplikasi yang sudah disediakan dan kemudian agan sharing dengan orang lain untuk mengetahui pendapat mereka.

Disini semua yang agan inginkan untuk membuat game ada, character making, gameplay making dan juga agan bisa menemukan ide-ide membuat game disini.

Panduan belajar bagaimana untuk membuat game dengan disertai link ke berbagai sumber.

Jika agan ingin menambahkan efek sound atau soundtrack game yang agan buat, agan bisa temukan disini, banyak sekali file-file midi yang bisa agan gunakan untuk keperluan game yang agan buat.

Aplikasi ini dapat membantu agan membuat game petualangan 2D tanpa perlu pengetahuan programming.

Disini agan akan temukan banyak perlengkapan untuk membuat game seperti beta testing, download, work in progress, community dan banyak lagi lainnya.


3. Membuat Game Flash
Disini banyak sekali game dan video termasuk tutorial tentang bagaimana membuat game berbasis flash.

Disini agan bisa menemukan banyak tutorial bekerja dengan flash termasuk panduan langkah demi langkah untuk beberapa tipe game.

Banyak sekali tutorial ekstensif untuk membuat game flash termasuk panduan untuk game-game spesifik seperti game shooter.

Dengan aplikasi ini, agan dapat membuat gambar 2D untuk game petualangan dengan mudah dan membuat gamenya.

Disini agan bisa membuat game flash dari berbagai macam jenis obyek dan kemudian meletakkannya pada MySpace, Blogger dan situs-situs lainnya.

Sumber

Popular posts from this blog

Jenis jenis mata sharingan (Naruto)

Kamus Bahasa Medan

Menara Abraj Al Bait Atau Mecca Royal Clock Makkah